kumpulan info terbaru, terseru, terkini, dan menarik lainnya

Sabtu, 11 Februari 2017

5 Alasan Mengapa Film Superhero Digemari Banyak Orang




Selamat siang sis n agan ... kali ini infoterseruku.blogspot.co.id akan membahas tentang knapa film superhero bisa digemari bayak orang.

Pahlawan super atau jawara adidaya adalah karakter fiksi yang "memiliki kekuatan luar biasa untuk melakukan tindakan hebat untuk kepentingan umum". Pahlawan super memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai penolong bagi yang lemah dalam membasmi kejahatan.

Siapa sih yang tidak suka film superhero? Pasti banyak dong yang suka. Tau nggak sih apa alasannya mereka menonton film superhero? Apa karena ngikutin tren? Tidak juga loh, Menurut TS banyak yang menyukai film superhero karena adanya alasan dibawah.

1. KOSTUM YANG KHAS

Inilah Alasan Mengapa Film Superhero Digemari Banyak Orang
Bila diperhatikan, para superhero pasti menggunakan kostumnya sendiri-sendiri dengan menonjolkan suatu simbol yang menandakan bahwa itu adalah dirinya. Contohnya ialah pada kostum superman terdapat huruf "S" yang sangat mencolok dibagian dadanya banyak yang berspekulasi bahwa ini menunjukkan bahwa ia adalah Superman, namun yang benar ialah Shield (tameng).

Adapun spiderman yang memang mampu mengeluarkan jaring layaknya laba-laba, maka dia memakai kostum seperti jaring laba-laba. Dan pada bagian dada baju spiderman terdapat simbol laba-laba.

2. MENYAMARKAN IDENTITAS

Inilah Alasan Mengapa Film Superhero Digemari Banyak Orang
Para superhero seringkali menyamarkan identitasnya. Contohnya ialah Batman dan Spiderman yang menggunakan topeng untuk menutupi wajahnya. Selain membuat identitasnya tidak bocor, hal ini dikarenakan agar para orang-orang yang berada di dekat mereka tidak terancam bahaya sehingga tidak menjadi sasaran pembalasan.

3. PEMBASMI KEJAHATAN

Inilah Alasan Mengapa Film Superhero Digemari Banyak Orang
Adanya superhero tentunya bertugas untuk menjadi pembela kebenaran. Apa artinya? Seperti layaknya pahlawan, seorang superhero harus membela yang benar. Berani karena benar dan membantu tegaknya keadilan. Sebagai contoh bila ada perampokan pada tempat A, superhero akan segera datang ke tempat A walau saat itu ia berada di tempat B

4. KEKUATAN SUPER

Inilah Alasan Mengapa Film Superhero Digemari Banyak Orang
Yang namanya superhero / pahlawan super pastinya adalah seorang yang memiliki kekuatan super dan diatas kemampuan manusia normal. Menariknya kemampuan antara superhero satu dengan superhero lain yang ditampilkan film tidaklah sama. Walau superhero telah banyak yang ditampilkan, namun kemampuannya beragam dan menarik untuk di telaah. Sebut saja para penonton masih menyebutkan bahwa Batman lebih kuat dari Superman ataupun sebaliknya.

5. PEMERAN SUPERHERO GANTENG DAN CANTIK

Inilah Alasan Mengapa Film Superhero Digemari Banyak Orang
Nah ini yang pasti juga menjadi bahan pertimbangan. Pasti ada aja orang yang tanya, yang main siapa? Masih si A itu, yang guanteeeeng (atau) yang cuaaantikkk itu? Lihat dah lihat!


Ini nih alasan mengapa film superhero digemari banyak orang. Ada yang masih belum saya sebutkan? Silahkan ditambahkan pada kolom komentar ya gan sis, nanti saya pajang disini. Terima kasih dah mampir....










Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

infoterseruku.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

View All

Paling Dilihat