kumpulan info terbaru, terseru, terkini, dan menarik lainnya

Selasa, 14 Februari 2017

Usir Kesepian, Lelaki Ini Hidup dengan 7 Boneka Seks


Selamat sinag sobat infoterseruku  Li Chen, lelaki asal China berusia 58 tahun membuat pengakuan yang mengejutkan. Tujuh dari delapan anak yang tinggal bersama dirinya adalah boneka seks. Anak lelaki satu-satunya yang benar-benar nyata, bernama Yang Yang.

Li menuturkan, dirinya membeli boneka seks karena merasa kesepian sejak ditinggal pergi mantan istrinya. Dia membelinya satu per satu hingga terkumpul tujuh boneka seks.

Lebih mengejutkan lagi, Li sudah terbiasa mengajak boneka seks yang dianggapnya sebagai anak itu, jalan-jalan keliling kota. Mereka juga diberi pakaian dan memiliki tempat tidur masing-masing di rumahnya.

Yang-yang, anak Li, tak risih dengan sikap sang ayah yang tergolong aneh. Dia mengaku hanya menganggap boneka tersebut sebagai saudara perempuannya.

Seperti dilansir Daily Mail, Li mengaku lebih bisa mempercayai boneka ketimbang manusia. Ia berkali-kali gagal dalam dunia percintaan sehingga membuatnya memutuskan hidup dengan boneka seks.

Lelaki yang berasal dari Huishui County, barat daya Provinsi Guizhou ini mengatakan bahwa dirinya tak pernah melampiaskan hasrat seksualnya kepada boneka seks tersebut. Boneka itu hanya digunakan untuk mengusir kesepiannya tanpa pendamping hidup.

Bahkan pada usia Yang Yang ke 18, Li menghadiahi putranya boneka seks dengan harapan bisa bermanfaat bagi anaknya yang mulai beranjak dewasa.

"Aku ingin dia menggunakan boneka untuk belajar mengenai pendidikan seks. Mana yang aman dan mana yang tidak. Kupikir boneka ini cukup praktis sebagai media pembelajaran," katanya.

Untuk mengoleksi boneka seks ini, Li mengeluarkan dana yang tak sedikit. 10 RMB atau sekitar Rp19 juta sudah dihabiskan untuk membeli boneka dan perlengkapannya. Saat ini dia berencana menjajal usaha pakaian boneka seks. [Menshealth]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

infoterseruku.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

View All

Paling Dilihat