kumpulan info terbaru, terseru, terkini, dan menarik lainnya

Jumat, 17 Februari 2017

Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV


Meski dalam kadar pemaknaan yang berbeda-beda, namun siapa sih yang tak tak pernah mendengar karya seni? Bahkan nih jika kita berbicara sejarah, sebuah karya sudah dimulai sejak bangsa-bangsa timur yang terkenal sebagai bangsa yang memiliki peradaban tinggi lho, seperti Mesir. Di Mesir, Agan bisa menyaksikan sisa-sisa peradaban dalam bentuk karya seni arsitektur, patung, serta lukisan dinding yang bernilai tinggi seperti piramida, spinx serta relief-relief dan lukisan pada dinding bagian dalamnya.

Seperti yang dikatakan oleh banyak expert, karya seni yang baik itu tak hanya sekedar menghibur, tapi karya seni harus memuat makna serta pesan moral yang ingin disampaikan oleh penciptanya. Setuju? Mengapa TS menyinggung karya seni? Karena ada kaitannya sama bintang tamu Hitam Putih yang TS sebuin diawal, mereka berhasil menginspirasi dan menghibur banyak orang lewat karya-karyanya, 3 orang yang berhasil membuktikan jika orang Indonesia itu memang kreatif dan berbakat.

Siapa saja? Yuk kenalan Gan!

1. DIDNO
Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV

Ilmu akan sia-sia jika tidak dibagikan, Begitu kata Didno. Seorang guru asal Indramayu yang sejak kecil memiliki sifat yang selalu penasaran, terutama dalam hal teknologi. Hal inilah yang membuat Didno bertekad memberitahu orang-orang diluar sana jika dunia bisa tempat yang jauh lebih baik dengan teknologi, dengan menyampaikannya melalui sebuah karya dalam bentuk tulisan, terlebih bisa mengajari murid-muridnya. Dan berkat keinginan besarnya tersebut, Didno berhasil yang tak hannya dapat mengihibur, tapi juga menginspirasi banyak orang lewat tulisannya. Didno berhasil memenangkan sebuah kompetisi menulis dengan hadiah iPad dan satu ekor sapi, tapi lucunya, penduduk sekitar ga ada yang ngerti. A lhasil mereka lebih milih masak daging sapi nya untuk dimakan rame-rame, Gan! emoticon-Big Grin Wah tantangan yang berat banget buat Didno ngajarin para penduduk.

2. RIZKI

Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
Terobsesi dengan dunia hiburan tanah air membuat Rizky Nuraeni, seorang perempuan muda yang tengah menggeluti bisnis toko kue ini berhasil membuat banyak orang terkagum-kagum melalui tulisan-tulisannya seputar dunia hiburan tanah air. Bagi Agan yang belum tahu, Rizky ini amat lihai membongkar rahasia-rahasia atau gossip dari para artis melalui analisa-analisa yang tajam, semua disajikan kedalam tulisan-tulisannya yang terkenal unik, tajam dan mampu menghibur banyak orang. Dan yang benar saja, setiap tullisan yang Risky buat selalu mendapatkan viewers hingga ratusan ribu kali. Tak hheran, dirinya kini dijuluki “sang ratu dunia hiburan”.

3. PEPE

Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV



























Nyaris bernasip sama dengan Malin Kundang, sebuah kisah legendaris dari Sumatera barat yang identik dengan melawan orang tua membuat Prasetia Pradana A.K.A Pepe, pria muda asal kota Gudeg Yogyakarta yang memiliki bakat menggambar ini bertekad ingin membagikan kisahnya melalui komik untuk menginspirasi anak-anak lain jika seorang anak tak boleh mengabaikan orang tua. Tak hanya itu saja, Pepe juga menuangkan isi pikirannya seputar masalah-masalah sosial yang kerap kali terjadi di masyarakat kedalam komik yang ia buat. Berkat karya-karya yang dihadirkan, Pepe berhasil menginspirasi banyak orang untuk berprilaku lebih baik lagi.

Gokil, Cuma Karena Tulisan Ini Mereka Bisa Masuk TV
YKisah inspiratif dari orang-orang berbakat seperti Didno, Rizky dan Pepe ini berhasil membuat mereka dikenal orang banyak lho, terlebih beberapa waktu yang lalu mereka diundang ke acara inspiratif yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih Trans 7 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

infoterseruku.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

View All

Paling Dilihat