kumpulan info terbaru, terseru, terkini, dan menarik lainnya

Minggu, 27 Oktober 2019

Situasi Instalasi Call of Duty: Modern Warfare di Konsol PS4 Sedikit ‘Aneh’

Situasi Instalasi Call of Duty: Modern Warfare di Konsol PS4 Sedikit ‘Aneh’








Seperti yang bisa kamu lihat pada screenshot di atas, mode singleplayer (SP) atau Campaign masih terkunci, begitu juga dengan Local Co-op dan Store. Yang terbuka hanyalah mode Multiplayer (MP), dimana kamu bisa langsung terjun untuk bertempur dengan pemain-pemain lainnya.
Perlu diketahui, penulis sendiri memainkan game-game Call of Duty karena mengincar konten SP-nya. Jika kamu pernah mengunduh game-game Call of Duty sebelumnya, terutama di PS4, biasanya mereka memberikan pilihan untuk mengunduh konten SP atau konten MP terlebih dahulu, dan penulis selalu memilih konten SP. Cukup aneh dan mengecewakan bukan ketika kita membeli BD namun yang disuguhi pertama adalah konten MP-nya?

Kamu yang mengincar konten MP-nya, mungkin hal ini terkesan biasa saja, namun penulis cukup yakin bahwa banyak dari kamu juga yang mengincar konten SP-nya jika berbicara soal game Call of Duty.
Tidak sampai disitu, setelah menginstall sekitar 37 GB dari BD, game ini juga langsung memberikan update sebesar 58 GB. Seperti sudah diperlihatkan pada gambar sebelumnya, update ini diperlukan untuk instalasi penuh dan setelah itu baru kita bisa memainkan konten SP-nya. Sampai saat artikel ini ditulis, penulis sendiri masih belum selesai mengunduhnya dan memutuskan untuk memainkan Nioh.
Perlu diketahui juga bahwa penulis tidak mengetahui bagaimana jika membeli game Call of Duty: Modern Warfare secara digital di PS4. Namun nampaknya bisa penulis asumsikan tidak berbeda jauh dengan PC yang langsung mengunduh semuanya, atau mungkin sama seperti versi BD-nya, bisa memainkan konten MP-nya terlebih dahulu.

Hal ini mungkin mengingatkanmu pada Rockstar dengan game Red Dead Redemption 2 garapannya, dimana walau game tersebut membutuhkan tempat penyimpanan hampir 100 GB, Rockstar memutuskan untuk menghadirkannya ke dalam 2 disc sekaligus, sehingga pemain tidak perlu mengunduh lebih banyak lagi saat update. Hal ini menunjukkan bahwa Rockstar peduli terhadap pengalaman bermain para gamernya secara keseluruhan.
Akhir kata akhir cerita, langkah yang dilakukan Activision ini benar-benar membuat penulis cukup kecewa. Namun penulis berharap bahwa konten SP yang disajikan semoga bisa menjadi obat bagi kekecewaan penulis nantinya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

infoterseruku.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

View All

Paling Dilihat