kumpulan info terbaru, terseru, terkini, dan menarik lainnya

Jumat, 24 Februari 2017

Main Game Xbox 12 Jam Nonstop, Pria Ini Langsung Tewas!


Seelamat sore sobat infoterseruku...

Bermain game itu memang asyik, apalagi kalau kamu punya banyak waktu luang untuk menikmati permainan favoritmu. Namun ada baiknya, kamu juga berhenti sejenak bila sudah merasa lelah, jangan sampai seperti Chris Staniforth.

Pemuda asal Inggris ini ditemukan tewas oleh kedua orangtuanya dalam posisi sedang menggenggam stick Xbox. Ini terjadi setelah dia menghabiskan waktu 12 jam tanpa henti, demi menyelesaikan game Halo.
halo-5-guardians-2-e1466782179604

Setelah ditelusuri, insiden ini dipicu oleh deep vein thrombosis. Kondisi dimana Chris duduk untuk waktu yang sangat lama, sehingga terjadi pembekuan darah pada kaki. Gumpalan darah ini kemudian naik ke paru-paru dan menyebabkan kerusakan fatal.

Umumnya, orang yang mengalami deep vein thrombosis akan merasa pusing, nyeri di dada, dan sesak nafas. "Setelah diteliti, Chris duduk di meja Xbox seperti seseorang yang sedang dalam penerbangan jauh. Dia tidak beranjak," kata David Staniforth, ayah Chris, dilansir dari Huffingtonpost.

wpid-article-1312041544188-0d3af3b100000578-590266_466x310

Berita kematian pria 20 tahun ini pun sampai ke produsen Xbox Microsoft, mereka menyampaikan belasungkawa atas tragedi ini. Dalam pernyataannya pihak produsen meminta para gamer agar tidak terlalu keasyikan, dan mengambil istirahat saat bermain Xbox.

Sementara David mengatakan dirinya sama sekali tidak menentang video game, meskipun hal itu telah merenggut nyawa anaknya. Hanya saja dia ingin orang-orang lebih berhati-hati, terutama bila sudah menyangkut masalah kesehatan.

Wah, kalian para gamer harus lebih waspada juga ya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

infoterseruku.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

View All

Paling Dilihat